AYU AZHARI MENCALONKAN WAKIL BUPATI

Hingga kini, nama artis Ayu Azhari secara resmi belum diajukan ke DPP PDI Perjuangan sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Sukabumi, Jawa Barat. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo saat dikonfirmasi mengaku, nama Ayu Azhari baru sebatas ramai di koran saja terkait rencana pertarungan Pilbup Kabupaten Sukabumi, bulan Mei tahun depan.
Saya belum tahu apa-apa. Yang saya tahu, baru ramai di koran saja,” kata Tjahjo Kumolo singkat, Jumat (25/12/2009). Sedianya DPD PDI-P Jawa Barat akan mengusulkan beberapa nama ke DPP untuk diputuskan secara resmi. Bila Ayu Azhari mendapat restu, istri Mike Tramp, mantan vokalis White Lion ini kemungkinan akan mendampingi   Dr Heriyanto sebagai calon bupati.
Selain Ayu Azhari, nama lain yang masuk dalam bursa cawabup Sukabumi dari PDI Perjuangan antara lain, Maman Sulaeman (mantan Bupati Sukabumi), Azis Mien Alamsyah (mantan Sekda Pemkab Sukabumi), serta Lukas Mulyana mantan Kepala Dinas Pendapatan  Daerah (Dispenda) Sukabumi, Provinsi JawaBarat.

Salah satu Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Agnita Singedikane saat dikonfirmasi menyatakan, ada mekanisme yang harus dilakukan oleh DPP dalam memutuskan seseorang mendapat restu maju dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di beberapa tempat. Termasuk, dalam pertarungan Pilgub Sukabumi, Mei tahun depan nanti.
Khusus untuk figur Ayu Azhari, kata Agnita, DPP PDI Perjuangan tentunya akan melihat track record-nya.

“DPP belum memutuskan siapa yang akan diusung. Hanya saja, yang saya tahu, Ayu Azhari itu bukan kader PDI-P dan saya belum dengar ada konstribusi Ayu Azhari kepada partai. Kami senang lah kalau memang Ayu berniat maju melalui PDI Perjuangan. Tapi, keputusan tetap di tangan DPP (PDI-P),” katanya lagi.
Keputusan DPP PDI Perjuangan untuk memberi rekomendasi seseorang maju dalam pertarungan Pilkada, Agnita menjelaskan, tidak mutlak didasari karena publik figur. Namun, ada aspek lain, salah satunya adalah penilaian masyarakat terhadap tokoh yang akan direstui. Dan tokoh yang diusung, lanjutnya, haruslah memiliki kemampuan dalam memimpin serta integritas yang tinggi.

Pandangan masyarakat selama ini terhadap calon yang akan kita usung dalam Pilkada menjadi salah satu hal yang utama. Jadi, meski saya belum tahu apa betul Ayu Azhari akan diusulkan,    tentunya    DPP   sudah    tahu     latar      belakangnya.      Baik buruknya figur yang akan kita usung di mata masyarakat adalah hal utama. Jadi, saya kagetlah, kok tiba-tiba muncul nama Ayu Azhari,” Agnita menegaskan lagi”.

ayu azhari calon wakil bupati, ayu azhari calon bupati, skandal wakil bupati, kasus ayu azhari, ayuazari, calon bupati sukabumi, Gosip ayu azhari, gosip ayu azari, kasus ayu azhari calon bupati, kasus bupati dan wakil bupati, nama nama balon bupati dan wabup kabupaten sukabumi, pdi perjuangan kabupaten sukabumi, pro kontra ayu azhari jadi bupati, SKANDAL AYU ASHARI CALON BUPATI, skandal bupati/wakil bupati,

Tags: Awal, Ayu Azhari, Azhari, Berita, Bupati, Calon, Demokrasi Indonesia, Download Video, Dpd, Jadi, Kabupaten Sukabumi, Lagi, Lagu Mp3, Lirik Lagu, Lolos, Pdi, Perjuangan, Pilkada, Selangkah, Siti, Skandal, Wakil

Selangkah Lagi Ayu Azhari Jadi Calon Wakil Bupati

SELANGKAH lagi Ayu Azhari (40) resmi menjadi kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi. Pemilik nama lengkap Siti Khadizah itu sudah lolos verifikasi tahap awal untuk menjadi calon wakil bupati (Cawabup) pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2010.

~ by dery091290 on June 5, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: